Harga Pom Bensin Mini

harga pom bensin mini 3

Harga Pom Bensin Mini – Assymeter/ AC meter/ E meter adalah alat yang digunakan pada mesin dispenser BBM untuk mengukur volume melalui kecepatan aliran dengan bantuan program komputer.

Alat ini memiliki nilai keakuratan yang jauh lebih baik dibandingkan aichi sensor yang sebelumnya digunakan. Karena nilai keakuratan yang lebih tinggi, assymeter kini dijadikan standar pada mesin-mesin SPBU.

Alat yang kami gunakan adalah alat dengan ukuran akurasi yang sangat akurat, karena kami ingin nanti pelanggan yang Anda miliki merasa puas dengan pelyanan yang Anda berikan dan mereka akan menjadi pelanggan tetap Anda.

Karena apabila mereka menjadi pelanggan tetap Anda itu akan menambah keuntungan bagi Anda, karena mereka akan kembali kepada Anda untuk membeli bensin kepad Anda.

Bila Anda berencana untuk membuka usaha penjualan BBM atau memperbesar usaha yang telah dirintis, ada baiknya Anda mengetahui informasi mengenai harga untuk pom bensin mini berteknologi assymeter produksi Manual_Pro.

Karena sangat penting sekali untuk Anda mengetahui beberapa mesin yang biasa di gunakan, karena dengan menggunakan mesin pom mini yang bagus itu akan menghindari Anda dari ketidak puasan pelanggan kepada Anda.

Jenis-Jenis Dan Harga Pom Bensin Mini

Manual_Pro adalah perusahaan perakitan mesin dispenser BBM lokal dengan standar SPBU. Menggunakan onderdil original, kualitas mesin yang dihasilkan terjamin.

Terdapat dua model penyimpanan BBM, yaitu model tanam dan model portabel.
Model tanam adalah penyimpanan cadangan BBM dilakukan dengan membuat kontainer penyimpanan di dalam tanah.

Sedangkan model portabel adalah dengan menyediakan kontainer penyimpanan BBM menjadi satu dalam rangka dispenser.

Disebut portabel karena rangka dispenser dapat dipindah sesuai keinginan tanpa perlu mengindahkan kontainer penyimpanan. Berikut adalah jenis dan harga dari pom bensin mini produksi Manual_Pro:

1. Pom Bensin Mini Satu Nozzle
Jenis pom bensin mini yang paling sederhana, karena hanya memiliki satu nozzle. Karena harganya yang paling murah, jenis ini adalah yang paling populer.

Meskipun jika mengukur volume rangka, ukurannya hampir sama dengan jenis lainnya.
Memiliki dua model yang ditawarkan, yaitu pertama model penyimpanan BBM tanam dengan harga Rp 22.500.000,00. Model yang kedua adalah model portabel dengan harga yang telah ditentukan sebesar Rp 23.000.000,00.

2. Pom Bensin Mini Dua Nozzle
Desain pom bensin mini ini dapat menampung dua jenis BBM yang berbeba dalam satu rangka. Pilihan BBM yang ditampung diserahkan pada kehendak Anda sebagai konsumen.

Memiliki dua model penyimpanan, yaitu model tanam yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 32.500.000,00 dan model portabel yang dihargai sedikit lebih mahal pada Rp 33.000.000,00.

3. Pom Bensin Mini Tiga Nozzle
Sebagaimana namanya, pom bensin mini ini memiliki tiga buah nozzle selang keluaran yang dapat mengeluarkan tiga jenis BBM yang berbeda dari satu dispenser.

Didesain untuk BBM jenis pertalite, pertamax, dan dexlite (solar). Terdapat dua model, yaitu model tanam dan model portabel.

Untuk model tanam, harga yang diberikan adalah sebesar Rp 43.500.000,00 dan untuk yang model portabel seharga Rp 45.000.000,00.

4. Pom Bensin Mini Empat Nozzle
Pom bensin mini jenis ini memiliki empat mesin dispenser dalam satu rangka, sehingga didesain untuk memiliki dua sisi muka yang saling membelakangi, dengan masing-masing dua nozzle menghadap tiap sisi.

Oleh sebab itu, tidak terdapat lagi ruang sisa untuk tempat penampungan BBM di dalam rangka. Maka hanya terdapat model tanam untuk pom bensin mini jenis empat nozzle ini.

Adapun harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp 55.000.000,00
Rincian harga yang ditawarkan tersebut masih dapat dinegosiasikan. Sebagai konsumen, Anda akan diberikan pelayanan ekstra.

Manual_Pro menjanjikan pengiriman barang secara gratis ke beberapa kota dan/atau kabupaten yang terdapat di wilayah Pulau Jawa. Selain itu, Anda tidak akan dipusingkan dengan proses pemasangan karena akan dilakukan oleh teknisi yang dikirimkan bersamaan dengan barang yang dikirim, serta akan mengajari Anda manual penggunaan.

Secara keseluruhan, pom bensin mini yang menggunakan teknologi assymeter ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang masih menggunakan teknologi aichi sensor, dengan selisih mencapai 10 – 15 juta rupiah.

Namun mengingat akan kelebihan pada nilai akurasi hitungan yang dihasilkan, maka tak ada salahnya untuk dipilih. Dengan demikian, Anda pun akan terhindar dari keluhan pelanggan dan keberlangsungan bisnis Anda akan semakin terjamin.

Tinggal Anda pilih saja mau yang mana Anda pakai, mesin akurasi hitungan yang lebih akurat atau mesin akurasi yang masih kurang akurat ? jika niat Anda berbisnis maka yang kami sarankan adalah mesin hitungan yang akurat karena itu akan menghindari Anda dari keluhan pelanggan.

Harga pom bensin mini yang terpercaya dan telah mengirim ke berbagai wilayah di indonesia.