Kalung Tulang Sapi Bali Souvenir Dari Pulau Dewata

kalung tulang sapi bali (13)

Mengapa Bali disebut sebagai pulau Dewata ? Mengapa pulau Dewata ini sangat terkenal dengan kalung tulang sapi Bali ? Seperti kita ketahui Bali adalah bagian dari Indonesia. Di antara lebih dari 17.000 pulau di Indonesia, Bali masih bersinar paling cemerlang dalam hal pariwisata. Ada banyak tujuan tropis lainnya, tetapi bagi jutaan turis setiap tahun, pulau yang mempesona ini adalah favorit. Berikut ini alasan mengapa Anda harus mengunjungi Bali.

Keindahan lainnya, selain souvenir Indah seperti Kalung Tulang Sapi Bali

1.Pantai yang Indah
Daftar pantai yang menakjubkan tanpa akhir mungkin adalah alasan paling jelas untuk mengunjungi surga tropis ini di kepulauan Indonesia. Setiap pantai memiliki pesona tersendiri, mulai dari pasir putih lembut dan tebing kapur hingga olahraga air dan menyelam yang ekstrem.

Dari Kuta dan lingkungan mewah Nusa Dua hingga pantai-pantai terpencil yang tersembunyi dari keramaian, ada pantai untuk semua orang, setiap kebutuhan dan setiap suasana hati.

2. Memiliki Budaya yang Menawan
Keindahan Bali jauh lebih dalam dari penampilannya yang indah. Pulau ini juga merupakan rumah bagi banyak tradisi budaya tradisional yang masih dipraktikkan. Orang Bali mengadakan banyak upacara dan perayaan sepanjang tahun, banyak di antaranya dapat dinikmati oleh wisatawan yang ingin tahu, dari festival hingga parade monster sebelum hari Nyepi. Wisatawan juga dapat menikmati budaya Bali melalui musik, tarian, kalung dan arsitektur.

3. Adegan Agama yang sangat sakral dan hidup
Orang Bali adalah orang-orang spiritual, terutama Hindu, dan rumah-rumah mereka dilengkapi dengan kuil kecil, di mana mereka berdoa setiap hari. Wisata kuil sangat populer di kalangan wisatawan, tidak hanya untuk nilai agama tetapi juga untuk wawasan budaya dan kesenangan estetika.

Dari kuil-kuil laut yang agung yang menghadap ke samudra hingga kompleks kuil agung yang menenangkan jiwa di atas gunung, kuil-kuil Bali tidak boleh dilewatkan.

4. Petualangan Tanpa Akhir
Ada aktivitas untuk setiap jiwa petualang di Bali. Nikmati istirahat selancar di tempat-tempat selancar paling populer di Bali atau Anda bisa menyewa papan dan mulai belajar naik ombak. Melompat dari tebing dan meluncur ke bawah seluncuran air alami di Air Terjun Aling-Aling, atau menikmati seluncuran buatan yang rumit dan kegiatan lainnya di Waterbom. Pergilah ke laut di dalam kapal selam, selami sendiri atau alami berjalan di dasar laut. Sebut apa saja, Bali memilikinya.

5. Setiap Jenis Keindahan Alam
Selain pantai yang menakjubkan dan kuil-kuil ajaib, Bali memiliki hampir semua jenis keindahan alam. Daerah pegunungan yang indah dengan tanaman hijau subur, danau yang indah, air terjun yang indah, sawah ikonik, taman bunga, aliran sungai suci semuanya membentuk lanskap pulau.

6. Akomodasi Luar Biasa
Mencocokkan keajaiban alam Bali adalah pilihan akomodasi mengagumkan yang terus berkembang. Mulai dari resor mewah hingga hostel yang terjangkau, pengembang berusaha keras untuk menciptakan tempat menginap yang luar biasa, lengkap, dan menyenangkan. Villa pribadi bahkan dapat disewa dengan harga terjangkau yang luar biasa. Banyak resor dan hotel memiliki kolam renang yang indah, yang sebagian besar merupakan objek wisata.

7. Acara kuliner yang menyenangkan
Tanah Bali yang kaya dan subur, dan juga resep tradisionalnya yang menarik, telah menciptakan masakan khas. Makanan tradisional Bali dapat dinikmati sebagai makanan jalanan atau santapan lezat. Banyak koki internasional tertarik ke Bali untuk belajar, membuat dan memodifikasi resep, menghasilkan lingkungan yang dipenuhi restoran, masing-masing dengan konsep mereka sendiri.

Bali juga tidak kekurangan restoran dengan menu internasional – Amerika, Meksiko, Yunani, Cina, Prancis, India dan masih banyak lagi. Ada juga banyak restoran yang menyajikan makanan organik, vegan atau bahkan makanan mentah.

8. Suasana Artistik
Orang Bali menciptakan seni dimanapun dan kapanpun. Beruntung bagi wisatawan, itu berarti galeri di setiap lingkungan, produk seni tradisional di banyak toko, mural di setiap sudut, dan getaran artistik di seluruh pulau.

Begitu banyak orang di pulau yang terlibat dalam pengejaran artistik, seperti penari, pemain instrumen tradisional, pelukis, pengrajin, desainer, dan banyak lagi. Wisatawan dapat berbelanja seni buatan tangan, mulai dari gantungan kunci kayu yang sederhana dengan harga kurang dari $ 1 hingga karya seni kelas atas dengan harga ratusan dollar. Ada banyak yang bisa Anda dapatkan di Bali, tidak hanya kalung tulang sapi dari Bali tetapi juga souvenir lainnya.

Kalung Tulang Sapi Bali berasal dari inspirasi Alam