5 Printer Label Sistem Registrasi Barcode Terbaik Tahun 2018

Sistem Registrasi Barcode
Sistem Registrasi Barcode Printer label barcode adalah apa yang Anda gunakan untuk mencetak berbagai jenis label barcode untuk pelabelan produk, penandaan peralatan, pelacakan bagian, label pengiriman, dan banyak lagi.

Dalam panduan ini, kami membandingkan fitur pencetakan, opsi keluaran label, dan biaya lima printer label barcode berperingkat teratas yang cocok untuk berbagai kebutuhan pencetakan label barcode bisnis kecil.

Label barcode dapat membantu Anda melihat detail produk, stok yang ada, harga, dan bahkan menyelesaikan penjualan jika mereka terhubung dengan sistem manajemen penjualan dan inventaris Anda.

Square adalah penyedia pemrosesan pembayaran yang terintegrasi dengan platform point-of-sale (POS) yang tangguh, memungkinkan Anda memproses pembayaran dengan perangkat seluler dan mendaftar dudukan dan mengelola inventaris online dari komputer mana pun.

Terbaik 5 Tabel Ringkasan Printer Sistem Registrasi Barcode Label Terbaik

1. Dymo LabelWriter 450 Terbaik secara keseluruhan untuk pengecer dan gudang e-niaga yang sering membuat label barcode.

2. Zebra ZD410 Toko, gudang, dan pabrikan mencetak label barcode dalam volume yang lebih tinggi.

3. Zebra ZD500R Bisnis membutuhkan cara yang hemat biaya untuk membuat label barcode yang tertanam dengan chip pelacakan nirkabel RFID.

4. Epson Expression ET-2650 Bisnis yang lebih jarang mencetak label barcode dan tidak memerlukan printer khusus untuk barcode.

5. Dymo Label Manager 420P Bisnis perlu membuat label barcode dengan perangkat genggam.

Bagaimana Kami Mengevaluasi Printer Label BarcodeBisnis dapat menggunakan berbagai printer untuk mencetak label barcode. Printer inkjet atau laser desktop standar berfungsi untuk proyek pencetakan label barcode volume rendah sesekali.

Tetapi printer label barcode termal menawarkan solusi yang lebih nyaman dan hemat biaya untuk kebutuhan pencetakan label barcode yang lebih tinggi.

Untuk panduan ini, kami membandingkan opsi printer desktop termal dan standar dengan nilai tertinggi dalam hal fitur dan output barcode, termasuk:

1. Fungsi cetak: termal langsung, transfer termal, atau inkjet / laser

2. Jenis barcode (barcode linear dan kode QR)

3. Opsi ukuran dan bentuk label

4. Integrasi dengan manajemen bisnis dan perangkat lunak inventaris

5. Konektivitas printer

6. Label daya tahan dan umur panjang

7. Opsi pencetakan warna

8. Opsi stok label berwarna

9. Kecepatan cetak

Sebagian besar operasi ritel, pergudangan, dan manufaktur kecil mendapat manfaat dari memiliki printer label termal khusus. Ini membuatnya mudah untuk membuat label barcode dan mencetaknya ke stok label thermal yang murah, precut sesuai kebutuhan.

Namun, startup dan usaha kecil dapat mencetak label barcode ke laser atau label inkjet menggunakan printer desktop yang juga menangani tugas kantor lainnya.

Karena sebagian besar bisnis kecil dapat mengambil manfaat dari alat cetak multi guna, bahkan dalam printer label khusus, kami juga melihat kemampuan masing-masing printer di luar pencetakan barcode. Barcode scanner adalah alat sederhana yang diabaikan oleh banyak usaha kecil sampai ketidakakuratan mulai masuk ke dalam catatan inventaris: scanner barcode.

Menggunakan scanner barcode untuk manajemen inventaris usaha kecil dapat membantu dalam inventarisasi, pengorganisasian stok, dan mengetahui kapan harus memesan ulang.

Anda juga memerlukan perangkat lunak scanner barcode. Scanner mana pun yang Anda pilih, anggap biaya perangkat keras sebagai investasi dalam efisiensi Anda sendiri. Anda akan menghemat waktu dan tenaga dengan setiap scanneran dan semua detik yang disimpan akan bertambah setiap hari.

Anda juga ingin menggunakan perangkat lunak yang dapat membaca scanner barcode dan mengikatnya dengan produk.

InFlow Cloud dirancang dengan mempertimbangkan scanner, sehingga Anda dapat memindai produk langsung ke pesanan penjualan atau hanya untuk penyesuaian stok cepat Sistem Registrasi Barcode .